Senin, 11 Oktober 2010

Khayalan Artificial Inteligen

Teknologi semakin maju dengan pesat. Karena kebutuhan manusia akan kemudahan dan kepraktisan, membuat teknologi semakin berkembang. Sudah bukan kendala lagi jika ingin berkomunikasi kerabat jauh dengan tatap wajah, karena sekarang sudah ada video call. Bahkan, sekarang sudah banyak yang membuat aneka macam robot yang memiliki daya nalar manusia yang biasa disebut Artificial Inteligent.
Jika saya berkesempatan untuk membuat sesuatu yang hebat, maka saya akan membuat rumah berteknologi robot. Rumah itu saya sebut Calmo. Rumah yang dapat begerak, berpikir, bahkan melindungi sang pemilik rumah. Kalau ini bisa diciptakan maka maling rumahan pensiun. Kalau rumah kotor atau ada pekerjaan rumah seperti cuci piring, maka rumah akan mengeluarkan robot-robot kecil yang bertugas menyelesaikan pekerjaan rumah yang melelahkan tersebut. dan robot-robot kecil disebut Mikeep.
Saya juga ingin menciptakan sebuah robot melayang di udara yang selalu menemani jika kita butuhkan. Robot itu berfungsi sebagai manajer,pelindung pribadi,bisa juga menjadi teman. Robot itu saya sebut Bion Khayalan saya setiap orang di bumi ini yang berumur 18+ memiliki Bion, karena bisa juga sebagai inisial orang tersebut. Beda manusia, beda pula robotnya baik warna ataupun bentuk.

Created by my own, Deny Riyadi

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda