Rabu, 22 Desember 2010

La Masia

Mungkin kata ini akan aneh jika didengar oleh orang yang tidak menyukai sepak bola, tetapi para penggemar sepak bola pasti mengenal kata ini. La Masia, ini adalah sebuah nama sekolah sepak bola nomor 1 didunia yaitu sekolah sepak bola yang bernaung dibawah klub raksasa spanyol. Klub raksasa itu adalah Barcelona, salah satu klub terkenal karena gaya permainan sepak bolanya yang khas yaitu "Total Football".

La Masia dikatakan sebagai sekolah sepak bola terbaik dikarenakan hampir setiap pemain sepak bola terkenal berasal dari sekolah itu. Salah satunya adalah Messi, penyerang yang sangat lincah dan haus akan gol ini memang diakui kehebatannya oleh pemain lainnya. Hal ini juga didukung teman satu timnya, karena banyak juga yang berasal dari sekolah La Masia. Sehingga mereka lebih solid dan memiliki kerjasama yang baik.

Beberapa pemain terkenal lainnya adalah Iniesta, Puyol, Xavi, Fabregas dan masih banyak lagi. Mungkin tidak logis jika mengatakan sekolah sepak bolanya yang membuat mereka menjadi pemain hebat, tetapi fakta menunjukan hal itu. Jadi, jika anda ingin menjadi pemain sepak bola yang hebat datanglah ke La Masia. Kemungkinan anda yang akan menjadi pemain terbaik.

created by Deny Riyadi

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda