Rabu, 22 Desember 2010

Resensi Film

Judul Film : While You Were Sleeping
Sutradara : Jon Turteltaub
Produser : Roger Birnbaum, Joe Roth
Pemeran : Sandra Bullock, Bill Pulman, Peter Gallagher, Peter Boyle, Jack Warden
Dirilis : 21 April 1995
Kategori : Komedi Romantis
Distribusi : Hollywood Pictures

Film ini bercerita tentang seorang seorang wanita penjaga kereta api yaitu Lucy(Sandara Bullock), ditempat kerjanya dia sering melihat melihat Peter(Peter Gallagher) pria yang sering diimpikan Lucy untuk menjadi kekasihnya. Suatu hari Peter kecelakaan terjatuh ke atas rel tetapi Lucy berhasil menyelamatkannya dan membawanya kerumah sakit.
Di rumah sakit Lucy terpaksa berbohong dan berkata kepada perawat dia adalah tunangannya karena Peter mengalami koma. Sayangnya hal ini harus terus berlanjut, karena keluarga Peter telah diberitahu perawat bahwa Lucy adalah tunangannya, sekarang keluarganya Peter mengenal Lucy sebagai calon menantu mereka. Lucy pun mulai akrab dengan mereka.
Lalu, Lucy bertemu adiknya Peter yaitu Jack(Bill Pulman) yang tertarik kepada Lucy pada pandangan pertama. Mereka berdua pun jatuh cinta seiring lamanya waktu yang mereka habiskan bersama. Ketika Peter sadar, Peter disangka amnesia oleh keluarganya karena tidak ingat tentang Lucy. Mereka pun disarankan untuk segera menikah. Apakah Lucy bertahan dengan kebohongan ini? Atau menyatakan perasaannya kepada Jack? ...
Film ini merupakan film yang sangat bagus meskipun tidak mendapatkan penghargaan apapun. Cerita yang sederhana membuat film ini mudah dimengerti dan mengajak penonton mengikuti emosi dari tokoh-tokohnya. Akting pendukungnya pun berkualitas.
Sangat menyenangkan ditonton bersama keluarga, terutama bersama kekasih:)

created by Deny Riyadi

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda